Kadin Inhil Kunjungi Kantor PLTU Tembilahan 


 

SIBERONE.COM - Terus laksanakan  koordinasi dan konsultasi terkait peluang kerjasama, Kamar Dagang Industri (Kadin) Inhil kunjungi Kantor PLTU Tembilahan. 

Kunjungan Kadin Indragiri Hilir yang diketuai oleh H. Ardiansyah ke PLTU Tembilahan ini dilaksanakan oleh Wakil Ketua Bidang Asosiasi dan Hubungan BUMN Kadin Inhil H. Zulbahri, SH. 

Menurut Zulbahri, kunjungan ini juga membicarakan tentang peluang kerjasama Pembinaan dan Pelatihan IKM dan UKM yang ada di Indragiri Hilir.

"Hari ini saya ke kantor PLTU Parit 22 melakukan kunjungan dalam rangka silatuhrahmi dan diskusi berbagai hal termasuk penjajakan peluang Kerjasama untuk Bantuan Industri Kecil Menengah dan Usaha Kecil Menengah yang ada di Inhil," tukas Zulbahri, Rabu (18/3/2020).

Menurut Zulbahri, salah satu alasan Kadin Inhil mengajak PLTU bekerjasama karena PLTU merupakan Perusahaan BUMN dan dipastikan mempunyai program CSR. 

Kendati demikian, pada kesempatan ini mereka bersepakat untuk bersama-sama ingin membangun Inhil dari sektor perbaikan ekonomi kerakyatan.

"Kami telah berbicara banyak dengan Dirut PLTU Pak MGS Feriadi, dan Alhamdulillah kita sepakat untuk bersama membangun Indragiri Hilir, terutama dari sektor perbaikan Ekonomi kerakyatan," imbuhnya.

Selain itu, mereka juga bersepakat untuk mempelajari terlebih dahulu beberapa hal yang bisa nantinya  mengarah pada MoU antara Kadin dan PLTU. 

Pada akhir pertemuan, Zulbahri mengatakan Kadin Inhil siap melakukan terobosan-terobosan yang sejalan dengan Visi-Misi pemerintah kabupaten Inhil

"Kadin akan melakukan berbagai terobosan yang Insya Allah bersinergi dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir," jelasnya.

 

 


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar